10 January 2014

Kajian Jum’at Pagi Bersama LPMS Cahaya Ummat

Pamflet Kajian

Bismillahirohmannirohim...
Bapak, Ibu, Mas, Mba, adik-adik yuk ikutin Kajian Jum’at Pagi Lembaga Pembinaan Muslim Strategis (LPMS) Cahaya Ummat. Acara Kajian rutin ini merupakan program kerja Bidang Kaderisasi LPMS Cahaya Ummat. Untuk sementara kajian ini kami selenggarakan di Masjid Baitus Syukur, untuk kedepannya Insya Allah bertempat di Masjid Nilasari, Gonilan.
*nanti kami infokan lebih lanjut
So, Buat semuanya jangan sampai gak datang yaa,...Insya Allah Tiap Pekannya Materi yang disampaikan akan bergantian, Untuk Pekan Ganjil akan ada materi Aqidah Ath-Thohawiyah Bersama Ust. Tamim Aziz, Lc.,M.PI (Dosen FAI UMS dan Mahad Abu Bakar Ash Shidiq). Sedangkan untuk Pekan Genap akan diisi materi Tafsir Hadist Arbain Nawawiyah dengan pemateri Ust. Khumaidi, S.Pd.I. Insya Allah Kajian dimulai pukul 06.00 – 07.00 WIB dan sudah dimulai sejak tanggal 10 Januari 2013. Yuk, bersama-sama untuk terus meningkatkan Tsaqofah Islamiyah kita salah satunya dengan mengikuti Kajian Jum’at.

“Barang siapa yang menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu (agama) pasti Allah memudahkan baginya jalan ke surga. (HR. Muslim)”.  (PR)

Kajian Jum'at Pagi Edisi 10 januari 2014
Fastabiqul Khairat


Bersama Ust. Khumaidi, S.Pd.I

0 komentar:

Post a Comment