09 June 2014

Porsantri '14 : Tim At-Tanwir 1 Menang Telak atas At-Tanwir 2

Tim At Tanwir 1 Menang Telak atas At Tanwir 2
Lapangan Futsal Singopuran menjadi saksi kemenangan tim At Tanwir 1, pada partai final yang digelar tadi malam pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut masing-masing  tim menurunkan pemain terbaiknya. At Tanwir 1 menurunkan enam orang pemain salah satunya menjadi pemain cadangan, dan nama-nama pemain tim tersebut antara lain adalah Singgih, Tony, Eka, Izzudin, Arif dan Satroda. Beda halnya dengan tim At Tanwir 2 yang hanya menurunkan lima orang pemain diantaranya Fuad, Ervian, Roni, Rasyid dan Rizkia. Pada babak pertama semua tim menampilkan performa terbaiknya, saling menyerang dan bertahan. 10 menit pertama dimaksimalkan oleh kedua tim, terbukti pada menit ketiga Rizkia dari At Tanwir 2 telah menjebol gawang lawan yang dijaga oleh Toni. Tidak puas dengan hanya satu gol mereka terus mengancam pertahanan lawan, selang beberapa menit giliran Rasyid yang mencatatkan namanya dipapan skor, sepakan kerasnya tak mampu ditepis oleh penjaga gawang lawan. Skor berubah menjadi 2-0, bertahan sampai babak pertama usai.
Memasuki babak kedua At Tanwir 2 masih memimpin jalannya pertandingan dan masih menggempur pertahanan dari musuh. Karena sering meyerang, lupa dengan pertahanan sendiri, sehingga lengah dan akhirnya kebobolan pada menit ketiga, tendangan keras Eka merubah kedudukan menjadi 2-1. At Tanwir 1 semakin semangat setelah bisa mencetak gol digawang musuh, terbukti selang satu menit menambah koleksi gol mereka. Kali ini yang menambah gol adalah Izzudin tendangan terarahnya tidak mampu diselamatkan oleh Fuad penjaga gawang At Tanwir 2, skor imbang 2-2. Luar bisa serangan dari tim At Tanwir 1 dan semakin menambah kepercayaan diri mereka yang terus menggempur pertahanan lawan dan Gooooooll..!!! Teriak salah satu pemain cadangan dari Tanwir 1, ternyata menambah gol lagi pada menit keempat. Kali ini giliran sang kapten Singgih yang mencatatkan namanya dipapan skor, dalam waktu 2 menit sudah mencetak gol sebanyak tiga kali dengan tendangan yang tidak begitu keras namun tepat di sisi sebelah kanan kiper lawan sehingga tidak bisa terjangkau dan ditepis. Dengan keunggulan tersebut para pemain Tanwir 1 semakin aktif menyerang dan terus menggempur pertahanan musuh, akhirnya gol lagi yang dicetak oleh Singgih kedudukan 5-2. Masih ingin menambah pundi-pundi golnya sehingga mereka terus menyerang dan hasilnya luar biasa menambah tiga gol lagi salah satunya gol bunuh diri dari kapten At-Tanwir 2 itu sendiri.
Peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan futsal pada malam hari ini dan kedudukan 8-2 dimenangkan oleh tim At Tanwir 1. Setelah usai pertandingan kami (reporter) mewawancarai dari manajer masing-masing tim. Salah satu kalimat yang diungkapkan oleh manajer dari tim At Tanwir 2 adalah ‘’Menyerang adalah pertahanan terbaik.’’dan permainan yang diterapkan adalah penyerangan. Beda halnya dengan manajer At Tanwir 1 ”Lebih menerapkan gaya pertahanan dan memanfaatkan kelengahan dari lawan ujar bung Wiria.” Mereka juga menyampaikan sportivitas itu lebih penting dibandingkan dari kemenangan.

Foto bersama setelah pertandingan








0 komentar:

Post a Comment